Gempa Ambon, Bek Timnas U-16 Terbaring di Rumah Sakit

Kamis, 03 Oktober 2019 - 08:07 WIB
Gempa Ambon, Bek Timnas U-16 Terbaring di Rumah Sakit
Bencana gempa bumi 6,5 skala richter yang mengguncang wilayah Ambon dan Maluku beberapa waktu lalu membuat banyak korban berjatuhan. Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Bencana gempa bumi 6,5 SR yang mengguncang wilayah Ambon dan Maluku beberapa waktu lalu membuat banyak korban berjatuhan. Salah satunya pemain Timnas Indonesia U-16, Alfin Lestaluhu.

Alfin diketahui menjadi salah satu korban bencana gempa bumi setelah Bima Sakti -pelatih Timnas U-16, membeberkan kondisi anak asuhnya ke publik. Laman resmi PSSI, @officialpssi, Rabu (2/10) juga memposting foto Alfin tengah berbaring di ranjang rumah sakit.

Dalam foto tersebut, Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Maluku, Sopyan Lestaluhu, terlihat tengah menjenguk Alfin Lestaluhu. Dengan kehadiran pengurus PSSI, masyarakat berharap Alfin serta korban gempa lain bisa segera sembuh dan beraktivitas normal.

"Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Maluku, Sopyan Lestaluhu, menjenguk pemain Timnas Indonesia U-16, Alfin Lestaluhu, yang saat ini dirawat di RST Ambon. Alfin merupakan salah satu korban gempa bumi yang terjadi di sekitar wilayah Maluku dan Ambon beberapa waktu lalu. Lekas pulih dan segera merumput kembali, Alfin!" tulis keterangan resmi PSSI di Instagram, Rabu (2/10/2019).

Alfin merupakan salah satu bek andalan Timnas Indonesia U-16 asuhan Bima Sakti. Ia ikut membantu meloloskan Timnas Indonesia U-16 dari babak Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 pada pertengahan September 2019 silam.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1410 seconds (0.1#10.140)