Laga Kambing Truk Hantam Truk di Balata, 2 Saudara Sepupu Tewas

Rabu, 02 Oktober 2019 - 21:02 WIB
Laga Kambing Truk Hantam Truk di Balata, 2 Saudara Sepupu Tewas
Polisi melalukan olah TKP kecelakaan lalulintas di jalan lintas Pematangsiantar-Balata,Rabu (2/10/2019) yang menyebabkan dua tewas dan seorang luka.(Foto/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Dua saudara sepupu tewas dalam kecelakaan lalulintas (lakalantas) di jalan lintas Pematangsiantar-Parapat Km 10-11,Kelurahan Balata,Kecamatan Jorlang Hataran,Kabupaten Simalungun,Rabu (2/10/2019).

Kedua saudara sepupu Sofyan (32) dan Rici (32) warga kelurahan Sinaksak kecamatan Tapian Dolok,Kabupaten Simalungun tewas setelah truk Mitsubishi Cold Diesel dengan nomor poliso BK 8950 TC menabrak truk Fuso dengan nomor polisi BK 9650 EW yang melaju lambat di depannya.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kanit Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) Iptu Amir Machmud,kepada Sindonews.com,Rabu (2/10/2019) mengatakan,truk Mitsubshi Cold Diesel yang dikemudikan Sofyan datang dari arah Pematangsiantar menuju Parapat. Diduga dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati,sehingga kurang memperhatikan adanya kenderaan yang melaju lambat di depannya.

"Korban diduga mengemudikan kenderaannya dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati sehingga menabrak truk Fuso yang melaju lambat,kemudian dari belakang ada juga sepedamotor menabrak truk yang dikemudikan Sofyan karen berhenti mendadak,jadi ada tiga kenderaan yang terlibat," ujar Amir.

Amir menambahkan dalam kecelakaan lalulintas itu,menyebabkan adanya 3 korban,dua meninggal dunia dan seorang luka dengan kerugian materi sekitar Rp 20 juta.

"Polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kecelakaan," sebut Amir.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2408 seconds (0.1#10.140)