BTS Raih Tiga Nominasi MTV EMA 2019

Rabu, 02 Oktober 2019 - 14:27 WIB
BTS Raih Tiga Nominasi MTV EMA 2019
BTS berhasil masuk 3 nominasi di MTV Europe Music Award (MTV EMA) 2019. Acara ini akan berlangsung di Spanyol pada, 3 November mendatang. Foto/Istimewa.
A A A
SOUL - BTS berhasil masuk tiga nominasi di ajang penghargaan bergengsi MTV Europe Music Award (MTV EMA) 2019

Grup vocal asal Korea Selatan ini telah dinominasikan untuk kategori Kolaborasi Terbaik untuk lagu mereka "Boy With Luv" yang berkolaborasi dengan Halsey.

Untuk kategori itu, BTS akan bersaing dengan “Old Town Road” (Nasir) karya Lil Nas X dan Billy Ray Cyrus, Mark Ronson dan Miley Cyrus Nothing Breaks Like a Heart,” ROSALÍA dan “Con Altura” J Balvin menampilkan El Guincho, Shawn Mendes dan Camila Cabello "Señorita," dan The Chainsmokers dan Bebe Rexha "Call You Mine."

BTS juga siap untuk penghargaan Best Live, bersama dengan nominasi yang memiliki nama besar, seperti Ariana Grande, Ed Sheeran, P!NK, dan Travis Scott. (Baca juga: BTS Jadi Boyband Idola Dunia).

Sedangkan untuk nominasi ketiga, BTS masuk untuk kategori Biggest Fans. Artis yang juga masuk nominasi adalah Ariana Grande, Billie Eilish, Shawn Mendes, dan Taylor Swift.

MTV EMA 2019 akan digelar di FIBES Conference and Exhibition Centre, Seville, Spanyol pada 3 November mendatang. acara ini akan disiarkan langsung MTV di hampir 180 negara pada pukul 9 malam.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2326 seconds (0.1#10.140)