Kepada Anggota DPRD Medan, Eldin: Warga Akan Memantau Apa yang Dikerjakan

Rabu, 02 Oktober 2019 - 10:05 WIB
Kepada Anggota DPRD Medan, Eldin: Warga Akan Memantau Apa yang Dikerjakan
Wali Kota Medan membuka orientasi dan pembekalan tugas bagi anggota DPRD Kota Medan masa jabatan 2019-2024. (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin secara resmi membuka kegiatan orientasi dan pembekalan tugas bagi anggota DPRD Kota Medan masa jabatan 2019-2024 di The Hill Hotel and Resort - Sibolangit, Selasa (1/10).

Orientasi dan pembekalan tugas yang berlangsung dari tanggal 1-4 Oktober 2019 ini di ikuti sebanyak 50 orang anggota DPRD Kota Medan dengan ditandai penyematan tanda peserta dan pemukulan gong oleh Wali Kota Medan.

Wali Kota Medan dalam sambutanya mengatakan terpilih menjadi anggota DPRD Kota Medan periode 2019-2024 merupakan sebuah berkah dan impian yang menjadi nyata. Namun euforia atas kemenangan itu harus segera disudahi, karena kini telah banyak tugas dan tanggung jawab yang menanti di depan mata.

"Beratnya amanah yang kita emban sebagai wakil rakyat membuat tugas kita sebagai anggota DPRD Kota Medan menjadi beban yang harus kita pikul untuk masa lima tahun ke depan, karena berbagai element masyarakat kota Medan akan senantiasa memantau apa yang telah kita kerjakan, sedang kita kerjakan dan apa yang akan kita kerjakan, merekalah yang akan menjadi juri menilai kinerja kita sebagai wakil rakyat," kata dia sebagaimana dikutip lama www.pemkomedan.go.id

Karenanya untuk mampu memenuhi ekpetasi masyarakat tersebut, maka harus dipenuhi dengan cara kerja keras dengan jujur, tulus dan ikhlas semata-mata demi masyarakat yang diwakili.

"Saya yakin, akan selalu ada masyarakat yang tidak puas dengan kinerja kita, posisi kita yang merupakan anggota DPRD Kota Medan akan selalu disorot 24 jam setiap harinya, untuk itu jangan sampai kita menyalahgunakan amanah ini seberat apapun cobaan yang akan kita hadapi," ujarnya .

Diakhir sambutanya Wali Kota Medan berharap setiap anggota DPRD kota Medan yang akan mengemban tugas untuk priode lima tahun ke depan akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0030 seconds (0.1#10.140)