7 Duta Genre Kota Medan Audiensi ke Wali Kota Eldin

Rabu, 02 Oktober 2019 - 08:18 WIB
7 Duta Genre Kota Medan Audiensi ke Wali Kota Eldin
7 Duta Genre Kota Medan Audiensi ke Wali ke Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman Medan. (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Sebanyak 7 Duta Generasi Berencana (Genre) Kota Medan beraudiensi ke Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman Medan.

Kedatangan mereka ingin menyampaikan prestasi dan keberhasilan yang telah dicapai sebagai Duta Genre. Di samping itu juga minta doa dan dukungan, sebab salah satu Duta Genre akan mengikuti kompetensi tingkat Nasional yang digelar di Provinsi Banten pada Oktober mendatang.

Kedatangan ketujuh Duta Genre diterima langsung Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin S MSi MHdidampingi Kadis Pengendalian Penduduk & Keluarga Berencana (PP&KB) Kota Medan Usma Polita.

Orang nomor satu di Pemko Medan itu sangat mengapresiasi dan mengaku bangga pada generasi muda yang memilih untuk berdedikasi pada masyarakat, khususnya remaja melalui keterlibatannya di Genre.

Terlebih bilang Wali Kota, Genre memiliki banyak program yang bisa mengedukasi remaja sehingga dapat membentuk karakter dan berimplikasi positif pada diri remaja di Kota Medan. Dengan harapan, Duta Genre mampu menjadi perpanjang tangan dan jembatan pemerintah dalam menyampaikan, menangani dan menyelesaikan berbagai persoalan remaja yang terjadi.

"Kami tentu bangga melihat putra-putri generasi muda dapat berprestasi. Tentu pencapaian hari ini patut disyukuri dan ditingkatkan lagi. Terlebih, keberadaan ananda sekalian membantu tugas dan peran pemerintah dalam menangani beragam persoalan yang terjadi pada remaja. Sebab, berbagai hal yang terjadi tersebut harus menjadi perhatian kita bersama karena menyangkut masa depan mereka," kata Wali Kota.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3531 seconds (0.1#10.140)