Pacarnya Bersama Pria Lain di Hotel, Pemuda Ini Datangi Sambil Bawa Stick Baseball

Selasa, 26 Mei 2020 - 07:23 WIB
loading...
Pacarnya Bersama Pria Lain di Hotel,  Pemuda Ini Datangi Sambil Bawa Stick Baseball
Cemburu karena pasangannya berada di hotel bersama pria lain sekelompok pemuda melakukan aksi pemukulan di salah satu hotel di Jalan Pinang Baris, Sunggal, Medan. Foto iNews TV/AR Nasution
A A A
MEDAN - Darah mendidih, cemburu saat mendapatkan informasi kekasihnya di hotel bersama pria lain, seorang pria bersama-sama kelompoknya melakukan aksi pemukulan dengan menggunakan stik baseball di sebuah hotel di Jalan Pinang Baris, Sunggal Medan.

Kejadian terjadi pada Senin (25/5/2020) malam. Aksi pemukulan ini pun terekam kamera CCTV hotel. (BACA JUGA: Kapolres Simalungun Ingatkan Jajarannya Jangan Jadi Beking Penjahat)

Diduga pria dan kelompoknya yang melakukan penyerangan ini cemburu karena pasangannya sedang berada di dalam hotel dengan pria lain.

Mendapatkan informasi dari warga Tim Tekab Polsek Sunggal yang sedang melakukan patroli langsung menuju lokasi kejadian dan berhasil mengamankan sejumlah pasangan muda mudi yang diduga akan melakukan praktik mesum di hotel.

Polisi juga berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti merupakan stik baseball yang digunakan untuk menyerang pria tamu hotel .(BACA JUGA: Polisi Tetapkan 3 Tersangka Penganiaya Yunus Hingga Tewas)

Saat ini sejumlah pasangan mesum sudah digiring petugas ke Mako Polsek Sunggal untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu polisi masih berjaga di lokasi kejadian guna menghindari adanya serangan balasan.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)