Kapolres Simalungun Ingatkan Jajarannya Jangan Jadi Beking Penjahat

Senin, 25 Mei 2020 - 20:25 WIB
loading...
Kapolres Simalungun Ingatkan Jajarannya Jangan Jadi Beking Penjahat
Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo mengecek kesiapan pelaksanaan tugas personel Polsek Bangun,Minggu (25/5/2020).(Foto/st)
A A A
SIMALUNGUN - Libur Lebaran Kapolres Simalungun yang baru AKBP Agus Waluyo langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) kesiapan personel dalam melakukan tugas pengamanan di sejumlah Polsek, Senin (25/5/2020).

Dalam sidak di Mapolsek Bangun, Agus dengan didampingi Kapolsek AKP B Manurung. Mantan Kapolres Toba itu juga mengingatkan personel Polri di jajaran Polres Simalungun jangan jadi beking para pelaku kejahatan. (BACA JUGA: Tambah 2, Pasien COVID-19 di Simalungun Jadi 14 Orang)

Kapolres juga melakukan pemeriksaan peralatan,ruang penjagaan dan ruang tahanan. Agus berharap personel Polsek Bangun tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di tengah pandemi Covid 19 dan suasana Lebaran,tetap meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas dan menjadikan tugas sebagai ibadah.

"Tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat meski di tengah pandemi Covid 19 dan suasana Lebaran,serta tetap waspada dalam bertugas," ujar Agus.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)