Jodie Comer Tampil Selalu Glowing

Senin, 30 September 2019 - 08:06 WIB
Jodie Comer Tampil Selalu Glowing
Jodie Comer Selalu Tampil Glowing. (Istimewa).
A A A
JODIE Comer, aktris yang selalu tampil dengan kulit yang glowing karena dia rajin merawat kulitnya di London Marylebone.

Tampilan kulit glowing Comer tak lepas dari perawatan yang dilakukan oleh facialist London Marylebone, Jasmina Vico. Menurut Comer, Vico adalah spesialis kesehatan kulit kelahiran Kroasia. Selain Comer, Vico juga sering merawat kulit aktris lain seperti Joanne Froggatt, Tracey Ullman, dan Claire Foy dengan perawatan kulit wajah yang dinamakan Vico Glow.

“Saya sudah merawat kulit wajah Comer selama dua tahun. Temannya, Amy Manson, memperkenalkan perawatan Vico Glow ini kepada dirinya,” ujar Vico, seperti dilansir Getthegloss.com. Menurut Vico, perawatan Vico Glow melibatkan campuran laser, pijat wajah, dan terapi hidrasi.

Dia menekankan fakta bahwa setiap perawatan Vico Glow dibuat khusus untuk setiap individu. “Perawatan ini dibuat sebagai kebutuhan untuk mengatasi fisiologi dari seluruh orang yang datang menemui saya. Ini mendorong saya untuk menciptakan rezim kulit holistik yang sangat khusus. Kondisi kulit yang unik, gaya hidup dan minat umum saya dalam memperbaiki kulit klien berarti klien mendapatkan perawatan yang sangat pribadi,” ujar Vico.

Untuk Comer, menurut Vico, dia memperhitungkan apa yang dibutuhkan kulit. Dia melihat tingkat hidrasi setiap kali keduanya bertemu. Vico ingin mengembalikan keseimbangan dan meningkatkan cahaya alami di kulit wajah Comer.

“Saya memiliki peralatan canggih seperti lampu LED merah dan biru, alat klinis microneedling, dan laser 3D dan 4D, yang semuanya berkontribusi pada hasil akhir. Saya percaya semua orang bisa mendapatkan kulit yang indah dan saya hidup dengan moto ini,” ujar Vico.

Setelah perawatan di klinik, Vico pun membawakan produk tambahan untuk Comer. Produk tambahan tersebut, termasuk SkinCeuticals H A Intensifier dan Dermaceutic Hyal Ceutic.

“Vitamin C topikal Anda penting karena antiinflamasi dan antioksidan untuk melindungi Anda dari radikal bebas seperti stres dan polusi. Produk ini harus diterapkan setiap hari. Kemudian tambahkan hidrasi Anda, pelembap yang baik seperti Skin Ceuticals Daily Moisture dan vitamin E,” ujar Vico.

Vico juga menyarankan penggunaan produk lain untuk Comer seperti Anthelios Shaka La Roche-Posay SPF 50 Ultra-ringan. Menurutnya, penggunaan krim retinol vitamin A juga penting diterapkan pada malam hari untuk mencegah keriput di area mata.

“Gunakan pula exfoliator dan masker pelembap. Anda juga dapat menambahkan beberapa perawatan kulit mewah untuk hidrasi tambahan seperti Valmont Det02x Cream,” sebut Vico. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9845 seconds (0.1#10.140)