Pengemudi Ojol Tewas Ditikam OTK di Pematangsiantar

Senin, 30 September 2019 - 07:24 WIB
Pengemudi Ojol Tewas Ditikam OTK di Pematangsiantar
Keluarga dan kerabat pengemudi gojek online meratapi jenazah Viky Erwanto Damanik yang tewas ditusuk senjata tajam oleh orang tak dikenal,Sabtu (28/9/2019).(Foto/Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Seorang pengemudi sepedamotor ojek online (ojol) di Pematangsiantar tewas ditusuk senjata tajam oleh orang tak dikenal (OTK).

Informasi yang diperoleh Sindonews.com, korban Viky Erwanto Damanik,39, warga Merek Raya, Kecamatan Raya ditusuk dengan senjata tajam saar duduk di sebuah warung di jalan HS.Cokroaminoto Kecamatan Siantar Timur pada Sabtu (28/9/2019) malam,.

Menurut warga sekitar korban,Sabtu dini hari, didatangi seorang pria yang mengendarai sepedamotor dan langsung menusuknya dengan sebilah pisau berulang kali.

Usai menusuk korban pelaku langsung kabur sedangkan Viky dilarikan warga kr RSU Vita Insani,namun nyawabya tidak tertolong lagi.

"Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong lagi," ujar seorang pedagang bandrek di sekitar lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polresta Pematangsiantar,Iptu Nur Istiono yang dikonfirmasi mengatakan,polisi masih melakukan penyelidikan terkait pembunuhan pengemudi gojek di jalan HS Cokroaminoto.

" Doakan pelakunya segera ditangkap usai polisi melakukan penyelidikan," sebut Istiono.(ricky fernando hutapea)
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2979 seconds (0.1#10.140)