Frank Bruno Sarankan Joshua Tiru Lennox Lewis atau Mike Tyson

Minggu, 29 September 2019 - 09:07 WIB
Frank Bruno Sarankan Joshua Tiru Lennox Lewis atau Mike Tyson
Legenda tinju Inggris dan mantan juara kelas berat Frank Bruno menasihati Anthony Joshua/Foto/Mirror
A A A
LONDON - Legenda tinju asal Inggris dan mantan juara kelas berat Frank Bruno menasihati Anthony Joshua untuk mengikuti jejak para petarung kelas berat lainnya yang kalah secara mengejutkan dan penuh kekecewaan.

Kembali pada 1 Juni 2019, Joshua dijatuhkan empat kali sebelum kalah TKO pada ronde ketujuh oleh underdog Andy Ruiz Jr di Madison Square, York City, yang menebabkan Joshua kehilangan gelar WBO, WBA dan IBF.

Joshua akan kembali bertarung melawan Ruiz Jr di Riyadh, Arab Saudi, pada 7 Desember. Bruno ingin Joshua mengikuti beberapa legenda seperti Lennox Lewis, Mike Tyson dan Muhammad Ali, yang semuanya berhasil menghidupkan kembali karier mereka dan merebut kembali gelar dunia setelah menderita kekalahan yang mengejutkan.

"Lennox Lewis adalah legenda, begitu juga Mike Tyson dan Muhammad Ali, tetapi mereka semua telah lewat masanya, ini adalah momen baru bagi petinju lain untuk menetapkan warisan mereka," kata Bruno kepada Mirror.

"Semua orang melihat Ruiz dan berpikir dia tampak seperti Teletubbies dan kemudian orang bertaruh Joshua akan menjatuhkannya. Tapi, Anda tidak bisa meremehkan siapa pun," imbuh Lewis.

"Ruiz seorang profesional berpengalaman, dia bertanding di Amerika dan petarung yang baik; dia punya banyak pengalaman."

"Itu (duel ulang) bukan pertarungan yang mudah dan saya hanya berharap Joshua mengalahkannya. Dia harus tepat ketika kembali bersamanya karena saya pikir Joshua meremehkan Ruiz pada pertemuan terakhir."

"(Bertarung di Arab Saudi adalah) tantangan besar dengan jadwal waktu yang berbeda. Anda harus bisa pergi ke sini, di sana dan di mana-mana yang mengacaukan pelatihan Anda. Tetapi itulah wilayah yang ada dengan pertarungan yang berbeda."
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5030 seconds (0.1#10.140)