Viral! Lebaran, Choi Siwon Super Junior Promosi Makan Kurma

Senin, 25 Mei 2020 - 12:02 WIB
loading...
Viral! Lebaran, Choi Siwon Super Junior Promosi Makan Kurma
Viral! Lebaran, Choi Siwon Super Junior Promosi Makan Kurma. Foto/Istimewa
A A A
SEOUL - Mendadak ramai, kicauan Choi Siwon Super Junior di Twitter pada 24 Mei 2020 kemarin. Tak hanya karena dia bertutur dalam bahasa Indonesia, namun juga karena barang yang dipromosikannya.

“Saya dengar bulan Ramadhan telah selesai. Katanya, setelah bulan Ramadhan (orang-orang) makan kurma ya. Kalau begitu saya merekomendasikan (untuk makan) jujube alias kurma. Kalau mau sehat, harus makan yang baik,” ujarnya dalam akun Twitter @siwonchoi. (Baca juga : Gelar Konser Virtual, Tiket Super Junior Mulai Dijual )

Kicauan personel Super Junior itu kemudian ramai ditanggapi para ELF dari Indonesia. Seorang netizen bahkan secara khusus menyoroti harga kurma yang dipromosikan Choi Siwon dalam unggahannya tersebut.

“(Harga) kurmanya Siwon setengah juta,” ujar akun @haewookfocus yang ditanggapi warganet lainnya dengan, “Buset, ngendorse enggak kira-kira.”

Sementara pengguna Twitter lainnya mencoba meluruskan pernyataan Choi Siwon soal menu makanan yang biasanya disajikan saat Idul Fitri. “Orang Indonesia, setelah Ramadan makan ketupat. Bukan kurma Om Won,” ujar akun Twitter @dwikialjawi.

Komentar senada juga dilontarkan akun Twitter, @KyuTissue_. “Biasanya, kami makan Opor Ayam, Rendang Sapi, dan sayur pakai ketupat dan lontong, Mas Agung. Jinjja masitta (benaran enak). Cobain kuy, ayo ke rumah aku.”
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)