Hai Bikers, Kalian Catat Ini! MX King 150 Gendong Mesin Lebih Besar Segera Meluncur

Senin, 25 Mei 2020 - 10:55 WIB
loading...
Hai Bikers, Kalian Catat Ini! MX King 150 Gendong Mesin Lebih Besar Segera Meluncur
Penampakan Yamaha Exciter. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Pabrikan Yamaha siap meluncurkan Yamaha Exciter terbaru atau yang di Indonesia dikenal dengan nama MX King 150. Hal ini terungkap dengan sebuah foto motor bebek Yamaha terbaru di Internet.

Dibanderol dengan harga 46,9 juta Dong (setara Rp26 jutaan), MX King edisi khusus ini dibalut dengan warna Camo perpaduan hitam dan silver yang membuat tampilannya lebih sangar dan tegas. Baca Juga: Perlu Tindakan Khusus, Indonesia Memasuki Puncak Bencana COVID-19. (BACA JUGA: Alamakjang! Motor Honda Monkey 125 Hasil Print Dijual Rp450 Juta)

Seperti dilansir dari Autopro, edisi terbatas ini diluncurkan untuk merayakan penjualan Yamaha Exciter 1 / MX King yang telah mencapai juta kendaraan pada pelanggan setelah 12 tahun diluncurkan.

Keberadaan Yamaha Exciter yang telah terjual 1 juta unit, produsen motor Jepang ini telah melewati banyak peristiwa penting di pasar Vietnam. Baca juga; Manfaatkan COVID-19 untuk Hadirkan Jajaran Motor Baru, Suzuki Untung Telak

MX King moped kelas tertinggi Yamaha yang memiliki roh sport kencang dan lincah, resmi meluncur di sirkuit Sentul Karting pada Kamis (12/3). Layak disebut “Raja Jalanan” yang mengusung berbagai keunggulan “King of Style”, “King of Performance”, “King of Technology”, “King of Agility” .(BACA JUGA: Tak Mau Jiplak Honda, Yamaha Fokus Kembalikan TMAX)

Yamaha mengklaim keunggulan “King of Style” MX King adalah moped bergaya desain supersport bike dengan LED Position Light yang terinspirasi YZF-R1 dan LED Taillight desainnya terinspirasi YZF-R25. “King of Performance” menggunakan mesin baru berkapasitas 150cc fuel injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 valve , compact radiator, diasil cylinder, danforged piston.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)