Coba Bobol Rumah Warga, Fadlan Nyaris Meregang Nyawa Dihajar Warga

Jum'at, 27 September 2019 - 08:45 WIB
Coba Bobol Rumah Warga, Fadlan Nyaris Meregang Nyawa Dihajar Warga
Petugas Banbinsa dan Reskrim Polsek Patumbak mengamankan Fadlan berkaos hitam dari amaukan warga. (Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution)
A A A
MEDAN - Fadlan, warga Jalan Brigjen Katamso nyaris tewas dihakimi warga setelah aksinya malingnya di rumah warga di Jalan Kebun Kopi, Deliserdang diketahui oleh pemiliknya, Kamis (26/9/2019) petang.

Setelah terciduk mengambil barang barang dari dalam rumah, pemilik rumah bersama warga langsung menghakimi pelaku pencurian ini lantaran kesal melihat aksi kejahatan pelaku.

Petugas Babinsa yang sedang berpatroli mengetahui kejadian ini langsung mengamankan pelaku, Namun warga yang kesal tetap memukuli pelaku hingga bagian wajah pelaku babak belur dan berlumuran darah.

Samsul, pemilik rumah mengaku ketika dirinya hendak masuk ke dalam rumah langsung mendapati pelaku yang sedang mencongkel jendela belakang rumah dengan besi. Mengetahui aksi maling ini pemilik rumah langsung berteriak dan warga ramai berdatangan.
“Kepergok aku bang maling tadi. Warga pun langsung berdatangan,” katanya.

Warga yang kesal juga sempat hendak membakar sepeda motor pelaku yang dipakai dalam melakukan aksi pencurian. Diduga kuat pelaku ini sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian di lokasi ini.

Petugas kepolisian yang mengetahui kejadian ini langsung membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Patumbak.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2598 seconds (0.1#10.140)