Mesikpun Hujan, Kapolres Simalungun dan Warga Gotong Royong Bersama

Kamis, 26 September 2019 - 17:50 WIB
Mesikpun Hujan, Kapolres Simalungun dan Warga Gotong Royong Bersama
Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu bersama warga dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimca) melakukan gotong royong meskipun diguyur hujan di jalan besar Pematangsiantar-Raya di Kecamatan Panei.(Foto:SINDONews/Ricky F Hutapea)
A A A
SIMALUNGUN - Meski hujan Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu tetap memimpin gotong royong di jalan besar Pematangsiantar-Raya di Kecamatan Panei.

Dengan mengerahkan warga dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimca), Heribertus yang saat menjabat Kapolres Pematangsiantar dikenal dekat dengan masyarakat melakukan penimbunan dengan material batu di jalan raya besar Desa Simpang Raya Dasma kecamatan Panei yang tergenang air.

"Gotong royong bersama warga untuk memotivasi masyarakat untuk peduli terhadap infrastruktur yang rusak, sehingga mobilitas dan perekonomian masyarakat tidak terganggu," kata Heri.

Heri menambahkan jika masyarakat tidak peduli, jalan yang rusak bisa semakin parah kerusakannya,dan yang rugi masyarakat,mobilitas dan perekonomian masyarakat terganggu.

Pada kesempatan itu Heri meminta warga untuk bergotong royong membuat saluran air sehingga tidak tergenang di badan jalan.

Camat Panei Similar Situmorang didampingi Kapolsek Iptu Juni Hendrianto dan Danramil 16 diwakili Pelda S. Simanjuntak, kepala desa Simpang Raya,Parluhutan Sianipar, mengapresiasi kepeduliab Kapolres Simalungun terhadap kepentingan masyarakat.

"Atas nama warga kecamatan Panei Tongah,saya mengapresiasi Kapolres Simalungun turun langsung memimpin gotong royong untuk kepentingan masyarakat," kata Sianipar.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2246 seconds (0.1#10.140)