alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Goo Hye Sun Bakal Bongkar Sederet Bukti Perselingkuhan Ahn Jae Hyung

Tedy Ahmad
Goo Hye Sun Bakal Bongkar Sederet Bukti Perselingkuhan Ahn Jae Hyung
Pupus sudah harapan Goo Hye Sun untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya setelah Ahn Jae Hyun secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap dirinya. (South China Morning Post)

SEOUL - Goo Hye Sun menanggapi serius gugatan cerai yang dilayangkan suaminya, Ahn Jae Hyung melalui sebuah pernyataan resmi.

Pengacara Goo Hye Sun mengatakan setelah menerima gugatan resmi yang diajukan Ahn Jae Hyun, kliennya itu memutuskan untuk melawan balik untuk melindungi dirinya.

Goo Hye Sun berencana mengajukan gugatan kontra-perceraian untuk membuktikan bahwa Ahn Jae Hyung bertanggung jawab atas perpisahan mereka. Goo Hye Sun juga dilaporkan akan menyerahkan semua foto dan bukti untuk membuktikan pernyataan masa lalunya terkait perselingkuhan yang dilakukan Ahn Jae Hyun sehingga menyebabkan perpisahan mereka.



Dilansir Soompi, Goo Hye Sun juga dikabarkan tidak lagi yakin bahwa pernikahannya dapat tetap utuh meskipun dia berulang kali berupaya untuk menjaga pernikahan itu agar tetap bisa bersama. Goo Hye Sun pun memberi penyataan resminya yang disampaikan melalui pengacara.

"Sebagai perwakilan hukum untuk Goo Hye Sun, firma hukum kami ingin membuat pernyataan resmi kedua dari Goo Hye Sun. Alasan mengapa kami merilis pernyataan resmi adalah karena kami telah mendapatkan banyak pertanyaan tentang perceraian Goo Hye Sun dan topik terkait. Beberapa aspek perceraian telah dilebih-lebihkan sehingga kami ingin menjelaskannya,"

"Pertama, Ahn Jae Hyun mengajukan gugatan cerai terhadap Goo Hye Sun di Pengadilan Keluarga Seoul pada 9 September 2019. Gugatan itu disampaikan ke Goo Hye Sun pada 18 September 2019. Goo Hye Sun menyatakan intensitasnya untuk melindungi keluarganya berkali-kali, tetapi setelah gugatan diajukan, dia merasa tidak mungkin lagi melindungi keluarganya,"

"Untuk melindungi dirinya sendiri, dan dengan penilaian bahwa Ahn Jae Hyun bertanggung jawab atas perceraian mereka, kami berencana untuk mengajukan gugatan kontra-perceraian terhadap Ahn Jae Hyun ke Pengadilan Keluarga Seoul dengan tanggapan dalam waktu dekat,"

"Goo Hye Sun akan menyerahkan semua bukti (termasuk foto) dengan gugatan untuk membuktikan klaim yang dibuatnya sejauh ini. Kami akan memproses gugatan setelah menyerahkan semuanya," kata pengacara Goo Hye Sun.



(vhs)

loading...