Digugat Cerai Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Sebentar Lagi Jadi Janda Muda

Rabu, 25 September 2019 - 14:14 WIB
Digugat Cerai Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Sebentar Lagi Jadi Janda Muda
Musnah sudah harapan Goo Hye Sun untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya setelah Ahn Jae Hyun secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap dirinya. (South China Morning Post)
A A A
SEOUL - Pupus sudah harapan Goo Hye Sun untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya setelah suaminya, Ahn Jae Hyun, secara resmi telah mengajukan gugatan cerai terhadap dirinya.

Pada 24 September, pengacara Hye Sun, Jung Kyung Suk mengatakan kepada outlet media bahwa Pengadilan Keluarga Seoul telah menerima gugatan perceraian Jae Hyun terhadap kliennya tersebut.

Dilansir dari Allkpop, gugatan perceraian diajukan Jae Hyun pada 9 September. Selanjutnya, gugatan tersebut dikirim kepada Hye Sun tanggal 18. Mengingat gugatan telah diajukan, maka keinginan Hye Sun untuk tidak bercerai diperkirakan tidak akan terwujud.

"Pengadilan Keluarga Seoul menerima gugatan perceraian Ahn Jae Hyun terhadap Goo Hye Sun pada 9 September. Itu kemudian dikirim ke Goo Hye Sun pada tanggal 18. Meskipun Goo Hye Sun telah menyatakan bahwa dia ingin menjaga keluarganya beberapa kali, dia pikir akan sulit untuk melindungi keluarganya lebih lanjut mengingat gugatan telah diajukan," kata Kyung Suk.

Kyung Suk mengatakan, kliennya tidak akan tinggal diam dengan gugatan tersebut. Menurut dia, Hye Sun juga berencana mengirimkan gugatan balik ke Pengadilan Keluarga Seoul. Pengacara terebut lebih lanjut menegaskan Goo Hye Sun berencana untuk menghadirkan bukti dalam bentuk foto dan banyak lagi untuk mendukung klaimnya.

"Agar Goo Hye Sun melindungi dirinya sendiri sekarang, dan mempertimbangkan pecahnya hubungan pernikahan dapat dihubungkan dengan Ahn Jae Hyun,” kata Kyung Suk.

Perceraian Hye Sun dan Jae Hyun menjadi perbincangan panas dalam beberapa waktu terakhir. Akibat perceraian itu, Hye Sun mengumumkan akan pensiun dari industri hiburan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0154 seconds (0.1#10.140)