Tewas Kecelakaan, Pelajar Simalungun Tidak Lebaran Bersama Keluarga

Minggu, 24 Mei 2020 - 16:25 WIB
loading...
Tewas Kecelakaan, Pelajar Simalungun Tidak Lebaran Bersama Keluarga
Personel Satuan Lalulintas Polres Simalungun melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalulintas yang menewaskan seorang pelajar di jalan Pematangsiantar-Medan,Tapian Dolok, Minggu (24/5/2020).(Foto: SINDONews/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Seorang pelajar tewas dan rekannya mengalami luka-luka setelah sepeda motor dikendarainya mengalami pecah ban mendadak dan menabrak kendaraan di depannya, Minggu (24/5/2020) dini hari di jalan nasional Medan-Pematangsiantar, tepatnya Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Lakalantas Ipda Ramadhan Siregar mengatakan korban Wahyu Abdilah (16) warga Desa Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok mengendarai sepeda motor Yamaha RX-K BK 2217 SN, berboncengan dengan rekannya M Rizky Kamarullah (16) datang dari arah Medan menuju Kota Pematangsiantar.



Setibanya di lokasi kejadian sepeda motornya mengalami pecah ban dan menabrak sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai Fazri Mansyur (26), warga Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok yang datang dari arah berlawanan.

"Saat melintas di lokasi kejadian sepeda motor yang dikendarai korban mengalami pecah ban belakang, hingga oleng dan menabrak sepeda motor yang melintas dari arah berlawanan," ujar Ramadhan kepada SINDONews.com.

Korban menurut Ramadhan tewas di lokasi kejadian, sedangkan rekannya dan pengendara sepeda motor Kawasai Ninja mengalami luka-luka ringan dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Kenderaan yang terlibat tambah Ramadhan sudah diamankan di Satuan Lalulintad Polres Simalungun sebagai barang bukti penyelidikan kasus kecelakaan tersebut.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)