Gubernur BI Perry Warjiyo Akan Pimpin Pelepasan Jenazah Arfin Siregar

Selasa, 24 September 2019 - 07:05 WIB
Gubernur BI Perry Warjiyo Akan Pimpin Pelepasan Jenazah Arfin Siregar
Pelayat mendatangi rumah duka mantan Gubernur Bank Indonesia Almarhum Haji Dr.Arifin Mohamad Siregar Bin Maskud Siregar di Jalan Pejaten Barat II Nomor 5. (Foto/Ist)
A A A
JAKARTA - Jajaran Bank Indonesia mempersiapkan segala sesuatunya untuk melepas Almarhum mantan Gubernur Bank Indonesia Arifin Mohammad Siregar dari rumah duka hingga ke lokasi pemakaman. (Baca juga: Mantan Gubernur Bank Indonesia Arifin Mohamad Siregar Tutup Usia)

Rumah duka diketahui berada di Jalan Pejaten Barat II Nomor 5, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sementara lokasi pemakaman berada di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Jenasah akan diantar ke lokasi pemakaman pada Selasa 24 September 2019 selepas salat Dzuhur. (Baca juga: Arifin M Siregar Ingin Dimakamkan Berdampingan dengan Makam Ayah Ibunya)

Dari pesan yang dikirim oleh kerabat Arifin Mohammad Siregar, menyebutkan, pelepasan jenazah akan dipimpin Gubernur BI Perry Warjiyo bersama jajaran BI lainnya.

"Nanti seusai salat Dzuhur kami akan antar jenazah ke lokasi pemakaman," sebut kerabat tadi, Selasa (24/9/2019). (Baca juga: Sejumlah Pejabat Malam Ini Datangi Rumah Duka Almarhum Arifin Siregar)

Gubernur Bank Indonesia Haji Dr.Arifin Mohamad Siregar Bin Maskud Siregar tutup usia pada Senin, 23 September 2019 Pukul 18.01 WIB di RS Medistra, Jakarta.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1968 seconds (0.1#10.140)