HUT ke- 64 Korps Lalu Lintas, Kapolres Simalungun Santuni Penggali Kubur

Senin, 23 September 2019 - 09:56 WIB
HUT ke- 64 Korps Lalu Lintas, Kapolres Simalungun Santuni Penggali Kubur
Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu menyerahkan tali asih kepada warga kurang mampu pada syukuran HUT Korps Lalulintas ke 64.(Foto/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Syukuran HUT Korps Lalu Lintas ke 64,Kapolres Simalungun,makan bersama dan memberikan santunan kepada penggali kubur,penarik becak dan fakir miskin di halaman Satlantas Polres Simalungun,Jalan Asahan.

Kapolres Simalungun,AKBP Heribertus Ompusunggu ,Senin (23/9/2019) mengatakan dengan usia yang sudah tidak muda lagi Korps Lalu Lintas khususnya Polres Simalungun semakin meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas ,terutama mencegah pelanggaran lalulintas menjadi tindak kejahatan atau kebiasaan buruk bagi masyarakat.

"Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun harus mampu bekerja profesional mencegah pelanggaran oleh masyarakat,sehingga tertib lalu lintas menjadi budaya di tengah-tengah masyarakat," ujar Heribertus.

Terkait pemberian santunan,Heri yang baru beberapa hari menjabat Kapolres Simalungun merupakan wujud kepedulian pihaknya berbagai dengan masyrakat kurang mampu dengan memanfaatkan peringatan HUT ke 64 Korps Lalu Lintas.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6174 seconds (0.1#10.140)