Babi Hutan Nyelonong Masuk ke Area Masjid Saat Ibu-ibu Gelar Pengajian

Minggu, 22 September 2019 - 21:14 WIB
Babi Hutan Nyelonong Masuk ke Area Masjid Saat Ibu-ibu Gelar Pengajian
Seekor babi hutan masuk ke dalam masjid saat ibu-ibu menggelar pengajian. Foto/Rasyid Ridho
A A A
SERANG - Ibu-ibu yang sedang mengaji di Masjid Nurul Amal, Perumahan RS Pemda, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten dibikin heboh dengan munculnya seekor babi hutan yang masuk ke dalam masjid.

Anehnya, lokasi perumahan berada di tengah kota dan jauh dari kawasan hutan.
"Itu pas ngeliat ada babi hutan masuk pada kaget semua. Tadi kejadian sekitar jam 10-an lagi ada pengajian sambil santunan membagikan ke anak yatim," kata salah satu warga, Titin, kepada wartawan di Kota Serang, Banten, Minggu (22/9/2019).

Melihat ada babi hutan masuk ke dalam area wudhu, dan akan masuk ke dalam area salat para jamaah. Namun babi itu menabrak tembok sehingga keluar. Meskipun tak sempat masuk, ibu-ibu pengajian yang berada di dalam ketakutan dan sempat keluar masjid.

Warga lainnya yang mengetahui adanya babi hutan di lingkungan masjid langsung berusaha menangkapnya di halaman masjid. Aksi kejar-kejaran pun sempat terjadi hingga babi berukuran besar itu berhasil dilumpuhkan dengan cara ditembak.

"Babi itu terpaksa ditembak karena sudah meresahkan warga, ada warga terluka juga pas berusaha menangkapnya," ujar warga lainnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8044 seconds (0.1#10.140)