alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kalah Terhormat, Anthony Ginting Gagal Pertahankan Gelar

Andryanto Wisnuwidodo
Kalah Terhormat, Anthony Ginting Gagal Pertahankan Gelar
China Open 2019, Kalah Terhormat, Anthony Hat-Trick Runner-Up

CHANGZHOU - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting gagal mempertahankan gelarnya di Turnamen Bulu Tangkis BWF China Open 2019. Di final, Anthony kalah terhormat dari pemain nomor 1 dunia asal Jepang, Kento Momota.

Pada turnamen yang sama tahun lalu, Anthony berhasil meraih gelar China open 2018 setelah mengalahkan Kento Momota di final.

Dalam laga yang berlangsung sengit 1 jam 31 menit, Anthony sempat memberikan asa ketika merebut game pertama dengan skor ketat 21-19. Momota yang merupakan juara dunia 2019 bangkit di game kedua dengan balik unggul 21-17.



Pada set penentuan, Momota menegaskan dominasinya di tunggal putra setelah menang 21-19 di laga final ketiga yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng, Changzhou, China, Minggu (22/9) sore ini. Hasil ini membuat Momota makin unggul jauh atas Anthony menjadi 10-3.

Bagi Anthony kegagalan itu memperpanjang puasa gelarnya musim ini. Untuk kali ketiga, Anthony harus puas menjadi runner-up. Dua hasil runner-up lainnya diraih di Singapore Open dan Australian Open.



(zys)

loading...