alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

30 Perusahaan Ramaikan Job Fair Kota Pematangsiantar

Ricky Fernando Hutapea
30 Perusahaan Ramaikan Job Fair Kota Pematangsiantar
Karyawan RSU Tiara Kasih Sejati Pematangsiantar divisi SDM, Deby Sarah dan Caroline Glory Hutauruk di stand Job Fair, Sabtu (21/9/21/2019).(Foto: SINDOnews/Ist)

PEMATANGSIANTAR - Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah membuka Job Fair di auditorium Universitas Simalungun, Jumat (20/9/2019) kemarin. Event ini diharapkan mampu mengurangi angka pencari kerja yang semakin tinggi. Sedikitnya, 30 perusahaan ikut andil mensukseskan kegiatan tersebut.

"Melalui pameran ini diharapkan para pencari kerja mendapatkan informasi kesempatan kerja yang dibuka sejumlah perusahaan sekaligus bisa memperoleh informasi lengkap syarat yang dibutuhkan," kata Hefriansyah.

Hefriansyah juga mengapresiasi perusahaan yang sudah menjadi peserta Job Fair yang dinilainya sangat membantu pemerintah daerah memberikan peluang kerja bagi para pencari kerja di Kota Pematangsiantar.



Pelaksana tugas Direktur RSU Tiara Kasih Sejati Pematangsiantar, Yenny Hastita didampingi staf divisi sumber daya manusia (SDM) Deby Sarah Batubara dan Caroline Glory Hutauruk,  mengatakan pihaknya sebagai salah satu rumah sakit swasta yang sedang berkembang juga membuka kesempatan kerja yang luas bagi putra putri Kota Pematangsiantar yang memenuhi syarat.

"RSU Tiara Kasih Sejati Pematangsiantat, membutuhkan tenaga muda di bidang medis seperti perawat dan apoteker ,rekam medis,dan rekrutmen dilakukan secara kompetitif serta terbuka bagi putra-putri Kota Pematangsiantar, " ujar Yenny.

Pihaknya tambah Yenny juga mendukung adanya Job Fair yang sangat membantu dan memudahkan perusahaan mendapatkan tenaga kerja yang dibutuhkan.



(zys)

loading...