2 Pekan Dirawat di Rumah Sakit, Goo Hye Sun Sudah Boleh Pulang

Sabtu, 21 September 2019 - 11:01 WIB
2 Pekan Dirawat di Rumah Sakit, Goo Hye Sun Sudah Boleh Pulang
Goo Hye Sun mengungkap dirinya terpaksa masuk rumah sakit karena pengangkatan polip. Namun, setelah dua minggu, akhirnya dia diperbolehkan pulang. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Setelah menjalani perawatan di rumah sakit akibat pengangkatan polip, aktris Goo Hye Sun mengumumkan siap keluar dari rumah sakit.

Goo Hyun Sun pun mengunggah foto dirinya dan menambahkan keterangan ucapan terimakasih untuk para penggemar karena sudah mengkhawatirkan dirinya.

“Aku boleh pulang! Terima kasih sudah khawatir," tulis Goo Hye Sun seperti dilansir dari Soompi.

Kemarin, Goo Hye Sun mengunggah kabar terbarunya terkait dirinya dirawat di rumah sakit selama lebih dari dua minggu. "Saya dirawat di rumah sakit pada musim panas, dan saya masih belum bisa pergi," tulisnya di Instagram.

Goo Hye Sun juga mengungkapkan rencananya pengajuan untuk Affordable Art Fair di Singapura yang akan berlangsung dari 22 hingga 24 November.

Aktris ini telah menerbitkan berbagai buku dan esai tentang cinta dan hewan peliharaan. Sementara, kasus perceraian Goo Hye Sun dengan sang suami, Ahn Jae Hyun masih terus berlanjut. Pengacara Ahn Jae Hyun juga telah mengumumkan bahwa kliennya itu akan segera mengajukan gugatan cerai.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7292 seconds (0.1#10.140)