alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Wali Kota Pematangsiantar Apresiasi Kedekatan AKBP Heribertus dengan Warga

Ricky Fernando Hutapea
Wali Kota Pematangsiantar Apresiasi Kedekatan AKBP Heribertus dengan Warga
Wali Kota Pematangsiantar,Hefriansyah menyerahkan cendramata kepada AKBP Heribertus Ompusunggu pada acara temu pisah di Hotel Sapadia, Kamis (19/9/2019) malam.

PEMATANGSIANTAR - Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah mengapresiasi AKBP Heribertus Ompusunggu selama menjabat Kapolres yang dikenal dekat dengan seluruh lapisan masyarakat.

"Selama menjabat Kapolres Pematangsiantar,AKBP Heribertus Ompusunggu dikenal sangat dekat dengan masyarakat,dan selalu mendukung program kerja pemerintah daerah," ujar Hefriansyah pada acara pisah sambut Kapolres Pematangsiantar dari AKBP Herobertus Ompusunggu kepada AKBP Budi P Saragih di Sapadia Hotel,Kamis (19/9/2019) malam.

Hefriansyah juga mengharapkan kepada Kapolres Pematangsiantar yang baru AKBP Budi P Saragih bisa menjadi mitra pemerintah daerah dalam memajukan pembangunan daerah.



Dalam acara yang dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) ,AKBP Heribertus Ompusunggi menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat dalam menjalankan tugas.

"Saya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan Forkompimda yang telah mendukung saya selama menjabat Kapolres Pematangsiantar dan saya tetap mengharapkan dukungan doa dalam menjalankan tugas di Simalungun," sebut Heribertus.

Kapolres Pematangsiantar yang baru AKBP Budi Pardamean Saragih dalam sambutanya mohon kepada masyarakat agar diterima dan didukunh oleh masyarakat sehingga bisa menjalankan tugas sesuai harapan masyarakat.

Dalam acara tersebut, Hefriansyah menyerahkan cenderamata kepada AKBP  Heribertus Oppusunggu yang pindah tugas sebagai Kapolres Simalungun.



(vhs)