Kemenko Kemaritiman Cek Infrastruktur Jalan dan Objek Wisata di Sipirok

Jum'at, 20 September 2019 - 07:46 WIB
Kemenko Kemaritiman Cek Infrastruktur Jalan dan Objek Wisata di Sipirok
Kementerian Koordinator Kemaritiman mengunjungi Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) untuk melihat langsung infrastruktur jalan dan sejumlah objek wisata di Sipirok. (Foto/Ist)
A A A
SIPIROK - Tim Kementerian Koordinator Kemaritiman dan instansi lainnya mengunjungi Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) u tuk melihat langsung infrastruktur jalan dan sejumlah objek wisata di Sipirok.

Kementerian Koordinator Kemaritiman diwakili Asisten Deputi Bidang Infrastruktur Pelayanan, Perikanan dan Pariwisata Rahmad Hidayat, mengunjungi Tapanuli Selatan disambut Bupati Syahrul M Pasaribu.

Peninjauan juga didampingi Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR Balai Besar Jalan Nasional (BBP JN) II Medan.

Setelah melihat langsung kondisi lapangan, baik infrastruktur jalan dan objek wisata, rombongan menggelar dialog di aula Sarasi II kantor Bupati Tapsel.

“Yang kita lihat tadi hanya sebagian kecil wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel). Tapsel sebagai kabupaten induk, sejak1998 dimekarkan menjadi beberapa kabupaten,” kata Syahrul, Kamis (19/9/2019).

Syahrul berharap, kehadiran tim pusat dapat menjadi solusi untuk perbaikan jalan nasional Batu Jomba. Sebab sering terjadi truk yang melintas terperosok karena jalan yang kurang memadai.

Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu juga meminta dukungan pemerintah pusat untuk pengembangan sejumlah objek wisata Tapsel, yang ke depan akan menjadi andalan untuk wilayah Tabagsel.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.5982 seconds (0.1#10.140)