Pengurus DPP Ormas MKGR: Ketua Umum yang Sah Roem Kono, Lainya Ilegal

Kamis, 19 September 2019 - 14:17 WIB
Pengurus DPP Ormas MKGR: Ketua Umum yang Sah Roem Kono, Lainya Ilegal
Pengurus DPP Ormas MKGR mendatangi Hotel Sultan untuk melakukan klarifikasi kepada pihak hotel dan melarang adanya acara yang mengatasnamakan Ormas MKGR. (Foto/Ist)
A A A
JAKARTA - Pengurus DPP Ormas MKGR mendatangi Hotel Sultan untuk melakukan klarifikasi kepada pihak hotel dan melarang adanya acara yang mengatasnamakan Ormas MKGR.

Pengurus yang hadir yakni Waketum Tumpal Sianipar, Waketum Ormas MKGR Toni Ismail Pontoh, Waketum Taufan, Wasekjen Agal dan seluruh pengurus dan jajaran Ormas MKGR Pelopor Massa Ormas MKGR dan Pengurus Garnas DPP Ormas MKGR.

Waketum Taufan mengatakan pihaknya menyampaikan protes dan meminta kepada pihak hotel untuk memberhentikan acara yang digagas oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan Ormas MKGR.

"Ketua panitia acara ini telah kita laporkan kekepolisian, pihak hotel sudah kami beritahukan sehari sebelumnya, dan kami pengurus DPP sudah menanyakan kepada Polda Jaya terkait izin keramaian. Hasilnya kita dapat bahwa izin acara tersebut tidak ada dikeluarkan Kepolisian,"sebutnya, Kamis (19/9/2019).

Waketum DPP Ormas MKGR Toni Pontoh menambahkan, bahwa hal ini sudah tidak benar. "Ormas MKGR memilik aturan yang jelas, jadi tidak dibenarkan adanya acara ini, sudah jelas bahwa Ormas MKGR dipimpin oleh ketua umum yang sah sesuai anggaran dasar organisasi hasil Mubes di Bandung yang secara sah terpilih Roem Kono sebagai ketua umum dan Adies Kadir sebagai sekertaris jenderal masa bakti 2015-2020.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8555 seconds (0.1#10.140)