alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Sembuh dari Corona, Pasien Apresiasi Kerja TGGP Covid 19 Simalungun

Ricky F Hutapea
Sembuh dari Corona, Pasien Apresiasi Kerja TGGP Covid 19 Simalungun
Dua pasien positif Covid 19 disaksikan Sekdakab Simalungun, Mixnon A Simamora, dipulangkan dari RSUD Perdagangan yang merupakan rumah sakit rujukan Covid 19 setelah dinyatakan sembuh, Jumat (22/5/2020).Foto/Sindonews.com/Ist

SIMALUNGUN - Pasien positif Corona yang sembuh setelah menjalani perawatan di RSUD Perdagangan berterimakasih atas penanganan optimal yang dilakukan tim medis yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid 19 Kabupaten Simalungun yang dipimpin Bupati JR Saragih.

Kedua pasien yang dipulangkan dari RSUD Perdagangan setelah dinyatakan sembuh Sahala Sianturi warga kecamatan Bandar dan Ngatiyem warga kecamatan Tanah Jawa, mengaku puas atas penanganan medis yang dilakukan selama menjalani perawatan hingga sembuh. (Baca juga : Hasnaeni Salurkan Bantuan APD Melalui IDI)

"Saya berterimakasih dan salut atas pelayanan optimal yang diberikan hingga sembuh selama menjalani perawatan di RSUD Perdagangan," sebut Sahala.



Hal yang sama disampaikan Ngatiyem yang mengucapkan terimakasih kepada Bupati Simalungun JR Saragih yang dinilainya memberikan perhatian serius terhadap penanganan pasien Covid 19.

Sekdakab Simalungun Mixnon Andreas Simamora didampingi Kadis Kominfo Wasin Sinaga, humas Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19, Akmal H Siregar dan Kadis Kesehatan Lidya Saragih yang menyaksikan kepulangan kedua pasien dari RSUD Perdagangan, mengapresiasi kerja keras tim medis dalam merawat pasien Covid 19 hingga sembuh.

"Saya mewakili Bupati Simalungun sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tim medis yang telah bekerja keras merawat pasien di RSUD Perdagangan hingga sembuh," ujar Mixnon.(Baca juga : Melonjak 973 Sehari, Positif Covid-19 di Indonesia Menjadi 20.162 Kasus)

Dia menambahkan dengan dipulangkannya dua pasien sembuh,hingga saat ini dari total 12 pasien positif Covid 19 yang dirawat di sejumlah rumah sakit sudah sembuh 3 orang.



(nfl)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak