Edan! Ditangkap, Pasangan Ini Malah Asyik Bercinta di Mobil Polisi

Rabu, 18 September 2019 - 19:43 WIB
Edan! Ditangkap, Pasangan Ini Malah Asyik Bercinta di Mobil Polisi
Pasangan suami istri bercinta di jok belakang mobil polisi ketika ditangkap karena mengendarai motor karena mabuk. Foto/Istimewa
A A A
FLORIDA - Sepasang suami istri asal Florida, Amerika Serikat (AS) bercinta di kursi belakang mobil polisi setelah mereka ditangkap karena mengendarai motor di bawah pengaruh alkohol.

Seperti dikutip dari New Zealand Herald, Rabu (18/9/2019), Megan Lynn Mondanaro (35) dan Seth Aaron Thomas (31) sedang mengendarai sepeda motor di jalan Florida sebelum tengah malam ketika mereka dihentikan oleh polisi. Mereka disetop polisi karena tidak menyalakan lampu dan hampir menabrak beberapa mobil.

Pasangan itu tidak lulus dalam tes alkohol di pinggir jalan, dan petuga melaporkabn bahwa tercium bau alkohol pada keduanya.

Mereka berdua ditahan dan ditempatkan di belakang mobil, di mana pasangan tersebut tampaknya tidak sabar untuk kembali ke motor mereka. Ketika petugas berada di luar mobil, pasangan itu mulai menanggalkan pakaian mereka dan berhubungan seks.

Ketika petugas membuka pintu untuk menghentikan mereka, Thomas telanjang dan Mondanaro menarik celananya ke bawah dan payudaranya terbuka.

Begitu Thomas ditarik keluar dari mobil, ia mengambil kesempatan untuk melarikan diri, mendorong petugas lain dan berjalan kaki dengan telanjang. Dia kemudian ditangkap bersembunyi di balik ruang tamu es krim lokal.

Pasangan itu keduanya didakwa dengan DUI, mengekspos organ seks dan tindakan asusila. Keduanya pun harus mendekam di penjara.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3558 seconds (0.1#10.140)