Cek Pos Pam X Operasi Ketupat Toba 2020, Wakapolda: Waspada Serangan Teror

Jum'at, 22 Mei 2020 - 17:09 WIB
loading...
Cek Pos Pam X Operasi Ketupat Toba 2020, Wakapolda: Waspada Serangan Teror
Cek Pos Pam X Operasi Ketupat Toba 2020, Wakapolda: Waspada Serangan Teror Images Caption Images. Foto.iNewsTV
A A A
MEDAN - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Brigjend.Pol.Mardiaz Kusin Dwihananto. S.I.K, M.Hum, melakukan pengecekan Pos Pam X Operasi Ketupat Toba 2020 bersama Pejabat Utama Polda Sumut yang di dampingi Wakapolrestabes Medan.Akbp.Irsan Sinuhaji.S.I.K.di jalan Gatot Subroto persimpangan Manhattan jalan Asrama kelurahan Sei Sekambing C II kecamatan Medan Helvetia. Jumat (22/05/2020), sekira pukul 14.30 wib.

Pengecekan Pos Pam tersebut untuk mengecek kesiapsiagaan anggota menjelang perayaan Idul Fitri 1441 H tahun ini. (Baca juga : Kapolda Sumut Sambangi Korban Kebakaran dan Berikan Sembako di Medan Area )

Pada kesempatan ini, Wakapoldasu menyampaikan beberapa arahan terkait pelaksanaan tugas di Pos Pam X yang mana agar anggota selalu memperhatikan protokol kesehatan yang ada dan perhatikan juga kesiapan anggota serta peralatan di Pos Pam. "Jangan lengah, selalu tetap waspada terutama terhadap serangan teror, serta lakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap laksanakan physical distance untuk pencegahan Covid 19 (virus corona)," tandasnya. (Baca juga : Kapolda Sumut: Salat Idul Fitri Sebaiknya di Rumah, Jika di Masjid Patuhi Protokol Kesehatan )

Dalam pelaksanaan pengecekan Pos Pam X tersebut, Wakapoldasu didampingi oleh Karo Ops, Dir Binmas, Dir Pam Obvit, dan Kapuslatpor,Kasi kiu serta Wakapolrestabes Medan Akbp.Irsan Sinuhaji,S.I.K.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)