Wanita Seksi Bos Pembunuh Bayaran El Chapo Tewas di Ranjang Kekasih

Rabu, 18 September 2019 - 08:44 WIB
Wanita Seksi Bos Pembunuh Bayaran El Chapo Tewas di Ranjang Kekasih
Si Wanita Seksi, Claudia Ochoa Felix (35) yang diduga bos geng pembunuh bayaran kartel narkoba El Chapo di Meksiko, tewas di ranjang kekasihnya.(Foto:CEN/Mirror)
A A A
MEXICO CITY - Claudia Ochoa Felix (35) wanita yang diduga bos geng pembunuh bayaran Los Antrax, ditemukan tewas secara misterius di ranjang kekasihnya.

Felix tenar dengan julukan "Emperatriz de Los Antrax" atau "Ratu Antrax", yang diyakini telah melakukan beberapa pembunuhan brutal untuk kelompok Sinaloa Cartel. Dia selama ini membantah tuduhan-tuduhan tersebut.

Los Antrax disewa oleh Sinaloa Cartel, geng narkoba yang terkenal jahat dan pernah dipimpin oleh raja narkoba Joaquín Guzmán alias El Chapo. Namun, Guzman telah ditangkap, diekstradisi dan dipenjara di Amerika Serikat (AS).

Felix yang juga dikenal dengan sebutan "La China" ditemukan tewas di sebuah rumah di Isla Musala di kota Culiacan, Negara Bagian Sinaloa, Meksiko barat laut, baru-baru ini.

Menurut media setempat, wanita 35 tahun itu tewas karena aspirasi paru-paru. Namun, sejauh ini belum jelas apakah dia adalah korban dari konspirasi busuk di kelompok pembunuh bayaran atau bukan.

Aspirasi terjadi ketika seseorang menghirup benda asing seperti cairan ke dalam paru-parunya, yang dapat menyebabkannya tersedak dan meninggal.

Laporan media setempat mengatakan bahwa "Ratu Anthrax" itu pergi ke kelab malam di sebuah kota dan kembali ke rumah seorang pria pada malam hari.

Ketika pria yang dilaporkan sebagai kekasihnya itu mencoba membangunkannya, Felix tidak merespons. Pria itu akhirnya menghubungi pihak berwenang setempat.

Tubuhnya telah dibawa ke laboratorium forensik untuk menjalani outopsi. Felix tercatat bekerja sebagai model dan pernah dilaporkan menjalin hubungan asmara dengan Jose Rodrigo Arechiga, yang lebih dikenal sebagai "El Chino Antrax", sosok yang memimpin geng Antrax yang terhubung dengan Sinaloa Cartel sebelum dia dipenjara.

Laporan media lokal juga mengatakan bahwa dia menikah dengan seorang pedagang narkoba dari Sinaloa Cartel yang dijuluki "El Chavo Felix", di mana dari pernikahan itu mereka memiliki tiga anak.

Pada tahun 2016 Felix mendapatkan ketenaran setelah berpose seksi dengan senapan AK-47 dan difoto dengan pengawal bertopeng dan bersenjata. Setelah "El Chino Antrax" ditangkap, Felix disebut-sebut menjadi pemimpin kelompok Los Antrax.

Jaksa setempat, Juan Jose Rios Estavillo, seperti dikutip Daily Mirror, Rabu (18/9/2019), mengatakan bahwa alkohol dan zat-zat lain ditemukan dalam tubuh Ochoa Felix. Menurutnya, perempuan itu meninggal karena mati lemas, tetapi penyebab pastinya masih menunggu hasil autopsi. Investigasi polisi juga sedang berlangsung.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5572 seconds (0.1#10.140)