Pengacara Pitra Romadoni Nasution Pompa Semangat Optimistis saat Pendemi Covid-19

Jum'at, 22 Mei 2020 - 13:56 WIB
loading...
Pengacara Pitra Romadoni Nasution Pompa Semangat Optimistis saat Pendemi Covid-19
Pengacara Pitra Romadoni Nasution dalam akun Media Sosial Pitra Romadoni Nasution & Partners, memberikan semangat dan motivasi kepada timnya.(Foto/Ist)
A A A
JAKARTA - Pengacara Pitra Romadoni Nasution dalam akun Media Sosial Pitra Romadoni Nasution & Partners, memberikan semangat dan motivasi kepada timnya.

Dalam video yang berdurasi 30 menit tersebut, Pitra terlihat antusias dan optimis dalam menghadapi situasi saat ini yang sedang dilanda Virus Corona. Dia optimistis kepada pemerintah dan masyarakat mampu untuk melawan Virus yang sedang mewabah.

Pitra juga menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para timnya, seniornya dan para sahabatnya dimanapun berada yang selama ini sudah banyak membantu dalam membela masyarakat yang sedang mencari keadilan dalam proses penegakan hukum.

"Semoga para senior, tim serta sahabat-sahabat diberikan kesehatan selalu oleh Allah SWT," sebutnya. (BACA JUGA: 5 Langkah Sukses Terapkan Cara Kerja di Rumah)

Pitra optimis, masyarakat mampu melalui cobaan Covid 19 yang melanda negeri ini dan yakin dibalik kesusahan ini pasti ada kebahagiaan nantinya.

"Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H dengan hati yang riang dan gembira, dan mari kita doakan bersama musibah-musibah yang terjadi di Indonesia khsusnya dan didunia pada umunya segera berakhir," tutupnya.

Apapun keadaan sekarang, kata dia, tetaplah tersenyum bahagia dan saling tolong menolong untuk meringankan penderitaan mereka yang sedang berjuang melawan Virus Corona. "Tetap jaga kekebalan tubuh dan sering-sering mengkonsumsi madu," ujarnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)