alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Anggota DPRD Sumut JTP Siap Jalankan Amanah Partai Perindo

M Andi Yusri
Anggota DPRD Sumut JTP Siap Jalankan Amanah Partai Perindo
Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan (kiri) berfoto bersama anggota DPRD Sumut, JTP selepas pelantikan di gedung dewan, Jalan Imam Bonjol. Medan, Senin (16/9/2019).(foto/SINDOnews/Andi)

MEDAN - Politisi Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Jonius Taripar Parsaroan Hutabar (JTP) resmi dilantik sebagai anggota DPRD Sumatera Utara, Senin kemarin. JTP akan menggunakan instrumen kewenangannya untuk menjalankan amanah partai, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

"Ini bukan perjuangan awal dan juga bukan akhir. Ini adalah perjuangan lanjutan kita untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera sesuai visi dan misi partai Perindo," kata Ketua DPD Perindo Tapanuli Utara (Taput) ini di gedung dewan.

Mantan Kapolres (Taput) ini duduk di DPRD Sumut mewakili lebih dari 24 ribu pemilih Partai Perindo dari daerah pemilihan (dapil) Sumatera Utara-9, meliputi Tapanuli Utara, Toba Samosir, Humbang Hasundutan, Sibolga dan Tapanuli Tengah.



Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan Partai Perindo bangga dapat menghantarkan JTP untuk meraih kursi di DPRD Sumut. Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan suaranya untuk diwakilkan oleh kader Perindo.

"Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Utara. Juga kepada seluruh jajaran pengurus dan kader partai Perindo. Termasuk juga para caleg kami yang sudah bekerja keras pada pemilu, sehingga kami bisa mencapai apa yang kami dapat hari ini," kata Rudi didampingi Sekretaris Wilayah Perindo Sumut, Donna Julietta Siagian.



(zys)

loading...