alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Geng Motor di Medan Kumat Lagi, Warkop Diserang dengan Lemparan Batu

iNews.id
Geng Motor di Medan Kumat Lagi, Warkop Diserang dengan Lemparan Batu
Kelompok geng motor menyerang sebuah warkop di Medan. (Foto: Istimewa).

MEDAN - Sekelompok geng motor menyerang sebuah warkop di Medan, Sumatera Utara (Sumut), pada Minggu (15/9/2019) malam.

Mereka merusak warkop tersebut dengan melemparinya dengan batu, sehingga pengunjung di sana panik. Aksi kelompok geng motor ini terekam kamera CCTV di warkop tersebut. Mereka tiba-tiba saja datang ke depan warkop dan berbuat kericuhan. Usai berbuat kerusakan, mereka pergi begitu saja.

"Kami (pengunjung) panik pas warkop diserang. Karena tiba-tiba mereka datang, dan tiba-tiba melempari batu," kata seorang pengunjung warkop, Ivan, kepada wartawan di Kota Medan, Sumut.



Akibat ulah kelompok geng motor ini, seorang wanita di dalam warkop terkena lemparan batu. Korban terluka di bagian kepala, dan sudah mendapat penanganan medis di puskesmas.

Selain korban luka, aksi mereka juga merusak kaca etalase warkop dan sejumlah meja serta kursi di sana. Seketika pengunjung juga tampak trauma akibat serangan brutal geng motor.

"Saya langsung lap0rkan kasus ini ke Polsek Medan Baru. Karena aksi geng motor tersebut sudah meresahkan pengunjung warkop dan membuat kerusakan," ujar pemilik warkop, Wiliam.

Aksi geng motor di Kota Medan, Sumut, belakangan ini memang marak terjadi. Warga meminta polisi segera menangkap para anggota geng motor, karena aksi mereka kerap meresahkan warga dan menimbulkan keributan.



(vhs)

loading...