Geger, Warga Liat Penampakan Pocong di Kosambi Timur

Senin, 16 September 2019 - 09:20 WIB
Geger, Warga Liat Penampakan Pocong di Kosambi Timur
Penampakan pocong yang menghebohkan warga Kampung Kemplang, Kosambi Timur, Kabupaten Tangerang.(Foto:Istimewa)
A A A
TANGERANG - Penampakan makhluk gaib berupa pocong menghebohkan warga Kampung Kemplang, Kosambi Timur, Kabupaten Tangerang, dan langsung menjadi tontonan.Video penampakan ini pun sempat viral di media sosial Instagram.

Sejak pertama diunggah 23 menit lalu oleh akun infotangerang.id, video itu sudah ditonton sebanyak 753 kali, dan ada 23 komentar. Ada yang percaya, namun tidak sedikit yang menyangsikan penampakan itu. Namun, tidak sedikit yang menjadikannya guyonan. Seperti ditulis akun @dellajunianti misalnya.

"Jaman sekarang, pocong udah gak ada harga dirinya lagi. Manusia gak ada yang takut," tulisnya, dalam postingan video infotangerang.id, 19 menit lalu, tadi malam.

Tampak dalam video itu, warga banyak yang berkumpul dan menyaksikan secara langsung. Tidak sedikit yang memvideokan dengan menggunakan HP. Meski demikian, video pocong itu masih belum terverifikasi.

Petugas kepolisian dari Polrestra Tangerang yang dikonfirmasi pun masih belum memberikan keterangan. Saat dilayangkan pesan WhatsApp masih belum ada jawaban.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8566 seconds (0.1#10.140)