alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Kaca Depan Mobil Retak, Mohamed Salah Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya?

Susanto
Kaca Depan Mobil Retak, Mohamed Salah Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya?
Mohamed Salah tiba di fasilitas latihan Liverpool dengan mengendarai mobil yang kaca depannya retak. Foto: The Sun

LIVERPOOL - Liverpool sudah memulai kamp pelatihan mereka. Ketika para pemain berkumpul di fasilitas latihan klub, ada yang aneh dengan Mohamed Salah.

Penyerang Liverpool asal Mesir itu tiba di fasilitas latihan klub di Melwood, Rabu (20/5) waktu setempat, dengan mengendarai sebuah sedan yang bagian kaca depannya retak. Dengan gaji miliaran per pekan, Salah tentu dengan mudah mengganti kaca mobilnya jika rusak. Jadi menurut dugaan, kaca mobil Salah bermasalah ketika ia dalam perjalanan menuju tempat latihan.

Mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu juga diyakini tidak akan sengaja menggunakan mobil yang kacanya rusak. Sebab ia juga memiliki beberapa buah mobil seperti Lamborghini, Bentley, dan Mercedes di garasi rumahnya. Jadi, menurut laproran The Sun, Salah megalami kecelakaan ringan di jalan raya.



“Sangat mungkin mobil Salah menabrak dalam perjalanan ke pelatihan,” tulis The Sun dalam laporannya.(BACA JUGA: Giroud Perpanjang Kontrak di Chelsea, Inter dan Lazio Gigit Jari)

Selama latihan tidak ada yang aneh dengan Mohamed Salah. Dia seperti tidak terganggu dengan kaca depan mobilnya yang retak. The Sun berusaha mengonfirmasi keanehan tersebut, namun belum mendapat tanggapan.

Sesi latihan ini merupakan yang pertama digelar Liverpool sejak kompetisi Liga Inggris 2019/2020 ditangguhkan pada April 2020 lalu akibat virus corona. Selain The Reds, klub Liga Inggris lain juga sudah memulai pemusatan latihan mereka untuk menyambut lanjutan kompetisi.



(vit)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak