Sepeda Motor Masuk Parit di Simalungun Sepasang Remaja Tewas

Minggu, 15 September 2019 - 17:19 WIB
Sepeda Motor Masuk Parit di Simalungun Sepasang Remaja Tewas
Warga berdatangan di lokasi kecelakaan lalulintas di jalan lintas Pematangsiantar-Saribudolok,Sabtu (14/9/2019) malam yang menyebabkan sepasang remaja tewas.(Foto/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Sepasang remaja tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Pematangsiantar- Saribudolok kilometer 62-62 Desa Bandar Hinalang,Kecamatan Purba, Simalungun,Sabtu (14/9/2019) malam.

Kasat Lantas Polres Simalungun,Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Iptu Amir Machmud, Minggu (15/9/2019), mengatakan,sepasang remaja Togo Armando Simanjuntak (17)warga Jalab Ahmad Yani Pematangsiantar dan Paulina Saragih (17) warga Sibatubatu,Pematangsiantar tewas akibat luka parah dan telinganya mengeluarkan darah setelah sepeda motor yang dikendarai masuk parit di sisi kiri jalan lintas Pematangsiantar-Saribudolok.

"Kecelakaan tunggal di jalan lintas Pematangsiantar-Saribudolok sekitar pukul 19.30 WIB, dua tewas masing-masing pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 nopol BK 3039 WO yang menabrak dinding parit di sisi jalan," ujar Amir.

Amir mengatakan sesuai informasi awal dari saksi mata,kedua korban datang dari arah Pematangsiantar menuju Saribudolok dan saat melintasi jalan tingkungan menurun,sepeda motor hilang kendali dan menabrak dinding parit di sisi kiri jalan.

Korban Togo meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan rekan yang diboncengnya meningal dalam perjalanan ke rumah sakit.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0507 seconds (0.1#10.140)