Ratusan Kader PDIP Kawal Ojak Kembalikan Formulir Pendaftaran

Sabtu, 14 September 2019 - 13:02 WIB
Ratusan Kader PDIP Kawal Ojak Kembalikan Formulir Pendaftaran
Bakal calon wali kota Pematangsiantar,Ojak Naibaho mengembalikan formulir pendaftaran ke tim penjaringan walikota dan waki walikota di kantor PDIP Pematangsiantar, Sabtu (14/9/2019).(Foto/Sindonews/Ricky Fernando Hutapea)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Dikawal ratusan kader dan simpatisan PDIP, bakal calon wali kota Pematangsiantar Ojak Naibaho mengembalikan formulir pendaftaran.

Formulir diserahkan ke tim penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota di kantor DPC PDIP Pematangsiantar, Sabtu (14/9/2019).

Di hadapan ketua tim penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota Pematangsiantar PDIP, Imron Togi Siregar didampingi sejumlah pengurus partai dan tim penjaringan lainnya seperti Mangasi Tua Purba, Ojak didampingi dua mantan ketua DPC PDIP Simalungun, Suryadi dan Mahadharma Saragih, mengatakan,sebagai kader PDIP bertekad merebut kursi walikota pada Pilkada Pematangsiantar 2020 dan menjadilan partai memimpin 3 pilar di Kota Pematangsiantar.

"Selama ini PDIP di Kota Pematangsiantar hanya menjadi pilar pengurus partai dan legeslatif,makanya pada Pilkada 2020 saya ingin menyempurnakan dengan duduk di eksekutif menjadi wali kota," ujar Ojak.

Mantan wakil ketua DPRD Simalungun dua periode ini juga akan menjadikan kota Pematangsiantar sebagai rumah besar nasionalis, kota yang toleran, maju, mandiri dan sejahtera.

Selain itu Ojak dengan visi misi menjadikan Kota Pematangsiantar,sejahtera dan mandiri akan menuntaskan sejumlah program pembangunan daerah yang mangkrak seperti ring road,dan GOR. Serta membuka akses kordinasi seluas-luasnya terkait kebutuhan pembangunan daerah dan masalah yang dihadapi rakyat mulai dari tingkat RT,RW dan pemerintah kota.

Usai mengembalikan berkas pendaftaran,kepada media,Ojak mengatakan berkeinginan maju karema dorongan masyarakat yang menginginkannya maju membenahi kota Pematangsiantar.

"Saya diminta dan didorong masyarakat yang melihat pembangunan di Kota Pematangsiantar tidak berkembang,karena itu saya mendaftar ke PDIP untuk merangkul seluruh elemen masyarakat bersama sama merubah kota Pematangsiantar menjadi kota yang maju,mandiri dan sejahtera," kata Ojak.

Wakil ketua DPC PDIP Kota Pematangsiantar,Mangasi Tua Purba menambahkan pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota dibuka sejak 2 September lalu dan ditutup Sabtu (14/9/2019) dan sudah 5 yang mendaftar.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.0164 seconds (0.1#10.140)