Bendi Diciduk saat Asyik Nyabu dan Indehoy di Dalam Kamar Bersama Seorang Wanita

Jum'at, 13 September 2019 - 21:27 WIB
Bendi Diciduk saat Asyik Nyabu dan Indehoy di Dalam Kamar Bersama Seorang Wanita
Lagi asyik indehoy bersama seorang wanita di dalam kamar, Bendi (40) pengedar narkoba dibekuk Polsek Medan Area.(Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Lagi asyik indehoy bersama seorang wanita di dalam kamar, Bendi (40) pengedar narkoba dibekuk Polsek Medan Area.

Warga Jalan Karantina Gang Saudi, Kelurahan Gelugur Darat, Kecamatan Medan Timur tak bisa berkutik saat disergap juga sedang mengkonsumi sabu.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu ALP Tambunan mengatakan, pelaku dan teman wanitanya bernama Rusdiana (39) warga Jalan Komatsum lV, Kecamatan Medan Area.

Pelaku ditangkap berawal dari informasi masyarakat ada seorang pria sedang menjual narkotika jenis sabu-sabu di sebuah rumah di Jalan Krakatau Gang Mandor.

Nah, di dalam kamar, petugas menemukan tersangka yang sedang duduk di lantai bersama seorang wanita sambil mengisap sabu-sabu.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan tiga bungkus sabu-sabu sebanyak 38,4 gram di dalam dompet dan alat isap (bong).

“Tersangka mengaku benar sabu-sabu tersebut miliknya sendiri, selanjutnya tersangka diboyong untuk pemeriksaan lebih lanjut,” bebernya, Jumat (13/9/2019).
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3643 seconds (0.1#10.140)