Warga Gunung Sitoli Terima Bantuan dari Satgas SBJ 68/2019

Jum'at, 13 September 2019 - 07:36 WIB
Warga  Gunung Sitoli Terima Bantuan dari Satgas SBJ 68/2019
Masyarakat Gunung Sitoli Terima Bantuan dari Satgas SBJ 68/2019
A A A
GUNUNGSITOLI - Warga Gunung Sitoli menerima paket bantuan berupa paket sembako, kursi roda, wolker, kruk, alat bantu dengar dan kaca mata baca.

Bantuan itu dari Satuan Tugas (Satgas) operasi bhakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya (SBJ) 68/2019 di dermaga pelabuhan Angin Gunung Sitoli Sumatera Utara, Selasa 10 September 2019.

Kolonel Laut (P) Avianto Rooswirawan selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Operasi Bhakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya (SBJ) 68/2019, di dampingi oleh Wakil Komandan Satgas (Wadansatgas) Kolonel Laut (K) dr. Gigih Imanta J menyerahkan langsung secara simbolis paket bantuan sembako dan kursi roda merupakan bantuan dari Kementerian Sosial.

Adapun paket sembako yang diserahkan langsung diterima oleh Kepala Dinas Sosial kota Gunung Sitoli Asieli zega, kepala desa Mu'awe Arisman telaumbanua,dan lurah ilir Ahmad irfan zebua.

Dalam kesempatan itu juga di serahkan juga secara simbolis kursi roda kepada pasien lumpuh Albert krisaman telaumbanua yang di dampingi oleh ibunya Maheta cagette,dan Gracia Luo Putra Imanuel Zebua yang diserahkan langsung dirumahnya.

"Diharapkan dengan diserahkannya paket bantuan kepada masyarakat Gunung Sitoli ini, semoga tepat sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan" pungkas Kolonel Avianto.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9779 seconds (0.1#10.140)