alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tingkatkan Gizi Siswa, PT JAPFA Bagikan 31 Ribu Butir Telur Ayam

Ricky Fernando Hutapea
Tingkatkan Gizi Siswa, PT JAPFA Bagikan 31 Ribu Butir Telur Ayam
Pelajar SD di Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, bersama pihak PT JAPFA usai menerima bantuan telur ayam untuk peningkatan gizi.(Foto:SINDOnews/Ist)

SIMALUNGUN - PT JAPFA Comfeed Indonesia membagikan 31.000 butir telur ayam kepada ratusan siswa 4 sekolah dasar di Kabupaten Simalungun, Kamis (12/9/2019). Hal salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap peningkatan gizi para siswa di lingkungan perusahaan.

Government Relations Manager PT JAPFA, Andi Trapsilo mengatakan pembagian telur ini salah satu program pemerintah melalui Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian pelaksanaan Gerakan 100 Juta Telur, untuk mendukung program pemerintahan, pihaknya telah membagikan 31 ribu butir telur ayam kepada para siswa SD dan Taman Kanak-Kanak (TK). Untuk siswa di SD Negeri 095172 Saragiras, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, pihaknya membagikan 5000 butir telur ayam.

Andi menambahkan kegiatan pembagian telur ke sekolah-sekolah di Kabupaten Simalungun diharapkan PT JAPFA bisa memberikan manfaat bagi peningkatan gizi pelajar TK dan SD untuk mendukung kemampuan belajarnya.



Anggota DPRD Simalungun, Dadang Pramono mengapresiasi pembagian telor oleh PT JAPFA untuk peningkatan gizi pelajar TK dan SD di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Simalungun.

"Saya berharap program CSR PT JAPFA membagikan telor ayam untuk peningkatan gizi pelajar di Kabupaten Simalungun bisa diikuti oleh perusahaan lainnya,dalam rangka kepedulian mendukung pembangunan pendidikan,"kata Dadang.



(zys)

loading...
Berita Terkait