Masuk Bursa Bakal Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution: Itukan Wewenang Partai NasDem

Kamis, 12 September 2019 - 15:50 WIB
Masuk Bursa Bakal Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution: Itukan Wewenang Partai NasDem
Bobby Nasution.(Foto/Dok/SINDOnews)
A A A
MEDAN - Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) masuk dalam bursa bakal calon wali kota Medan pilihan Partai NasDem untuk Pilkada Kota Medan 2020 mendatang. Lalu apa komentarnya?

Suami dari Kahiyang Ayu menyatakan hal itu merupakan wewenang penuh Partai NasDem. "Itukan wewenang Partai NasDem. Pastinya mereka melihat secara internal. Ada yang mereka lihat dan nilai karakternya seperti apa," terang Bobby saat ditemui usai Acara Pemuda Dalam Harmoni Keberagaman di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (11/9/2019) malam.

Terkait apakah dirinya nanti diusung Partai NasDem atau tidak, diakuinya akan menyerahkan sepenuhnya kepada partai yang dibesarkan oleh Surya Paloh tersebut. "Itu internal NasDem yang menilainya," ungkapnya.

Seperti diketahui, Bobby Nasution menyambangi Kantor DPW Partai NasDem Sumut pada Selasa (10/9/2019). Kedatangan Bobby dalam rangka silaturahmi sekaligus bertemu dengan pengurus Partai NasDem. Kedatangannya disambut Ketua DPW NasDem Iskandar dan pengurus NasDem Sumut lainnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4469 seconds (0.1#10.140)