Minum Obat Kuat, Pria Asal Langkat Tewas di Dalam Kamar Hotel

Rabu, 11 September 2019 - 14:09 WIB
Minum Obat Kuat, Pria Asal Langkat Tewas di Dalam Kamar Hotel
M Khairudin (54) ditemukan tewas di kamar 37, Hotel Budi Baru, Jalan Kol Yos Sudarso, Medan Labuhan, Sumatera Utara. (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - M Khairudin (54) ditemukan tewas di kamar 37, Hotel Budi Baru, Jalan Kol Yos Sudarso, Medan Labuhan, Sumatera Utara

Korban adalah warga asal Besitang Bukit Kubu, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat. Karyawan hotel, Erlinawati Pane, korban diketahui telah meninggal dunia saat dirinya mendatangi kamar korban untuk memberitahukan masa menginap susah habis pada Minggu.

Namun setelah berkali-kali diketuk, penghuni kamar tidak memberikan jawaban. Karena tidak ada sahutan, saksi kemudian memanggil rekannya Jenifer untuk sama-sama mengetuk kamar.

Karena tidak ada jawaban, kedua saksi lalu membuka kamar menggunakan kunci duplikat. Setelah dibuka, ternyata penghuni kamar sudah tak bergerak dengan posisi telentang di atas ranjang.

Kedua saksi lalu melaporkan kejadian itu kepada pengawas hotel, Janter Jetroh Simangunsong selaku petugas jaga hotel. Kemudian dilanjutkan ke Mapolsek Belawan, untuk dilakukan penyelidikan.

Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara korban diduga tewas karena disebabkan mengkonsumsi obat kuat merk BMW. "Namun begitu, untuk penyidikan lanjut jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum," katanya Rabu (11/9/2019)
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9668 seconds (0.1#10.140)