Perempuan Hamil 7 Bulan Ditemukan Tewas dengan Sejumlah Luka Lebam

Rabu, 11 September 2019 - 10:58 WIB
Perempuan Hamil 7 Bulan Ditemukan Tewas dengan Sejumlah Luka Lebam
Sari Bintang, warga Jalan Bersama, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Sumatera Utara (Sumut) yang sedang hamil 7 bulan ditemukan tewas dengan sejumlah luka lebam ditubuh. (Foto/Ilustrasi)
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Sari Bintang, warga Jalan Bersama, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Sumatera Utara (Sumut) yang sedang hamil 7 bulan ditemukan tewas dengan sejumlah luka lebam ditubuh.

Jasadnya ditemukan Wisatawn di Bukit Simarsayang. Dari hasil pemeriksaan di rumah sakit ditemukan sejumlah luka lebam, seperti di punggung belakang, pinggang belakang kanan, dada, dan kepala belakang kiri, serta kemaluan mengeluarkan cairan.

"Kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya, karena petugas saat ini sedang melakukan penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polresta Padangsidimpuan, AKP Abdi Abdillah, Rabu (11/9/2019).

Sementara itu, pengunjung Bukit Simarsayang mengatakan, dirinya kaget saat menemukan mayat di tempat wisata. Spontan warga langsung membawanya ke salah satu rumah sakit terdekat.

"Kita kaget ada mayat di tempat wisata," kata pengunjung yang enggan menyebutkan namanya itu.

Dari rumah sakit, jenazah langsung dibawa pulang ke rumahnya. Namun karena ada yang mencurigakan, jenazah korban dibawa kembali ke RSUD Padangsidimpuan untuk di autopsi.

"Kasus ini masih dalam pemeriksaan," pungkas Abdi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1084 seconds (0.1#10.140)