Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Bukit Simarsayang

Selasa, 10 September 2019 - 23:45 WIB
Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Bukit Simarsayang
Petugas medis RSUD Kota Padangsidimpuan memeriksa jenazah Sari Bintang yang ditemukan tewas dengan tubuh lembam di Bukit Simarsayang, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Selasa (10/9/2019).(Foto:SINDOnews/Ziaulhaq)
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Sari Bintang (33), ditemukan tewas dengan tubuh lembam di Bukit Simarsayang, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Untuk mengungkap kematian ini, pihak keluarga mengevakuasinya ke RSUD Kota Padangsidimpuan untuk dilakukan visum, Selasa (10/9/2019).

Kematian Sari Bintang yang diduga dalam keadaan hamil ini pertama kali diketahui warga yang melintas di Bukit Simarsayang, sekira pukul 17.00 WIB. Saat ditemukan, korban dalam keadaan tergeletak tak bernyawa. Warga yang mengenal korban, lalu memberitahukan kabar tersebut ke pihak keluarganya di Jalan Bersama, Kelurahan Losung Batu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Selanjutnya pihak keluarga membawa jenazah ke rumah duka. Namun setibanya di rumah, pihak keluarga curiga atas kematian Sari Bintang. Sebab, terdapat sejumlah luka lembam yang diduga bekas pukulan benda tumpul di sejumlah bagian tubuhnya. Apalagi, di bagian kemaluan korban mengeluarkan cairan.

Kematian Sari Bintang selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian, yang kemudian membawa jenazah ke RSUD Kota Padangsidimpuan untuk dilakukan visum. "Penyebab kematian belum diketahui karena masih dilakukan visum, sekaligus mengambil keterangan sejumlah saksi-saksi," kata Kasat Reskrim Polresta Padangsidimpuan, AKP Abdi Abdillah.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0002 seconds (0.1#10.140)