alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Pembunuhan Sadis Agen Mobil Terungkap, Kendaraan Dijual di Showroom

Sartana Nasution
Pembunuhan Sadis Agen Mobil Terungkap, Kendaraan Dijual di Showroom
Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar memaparkan pengungkapan kasus pembunuhan agen mobil di Medan, Kamis (21/5/2020).(Foto:SINDONews/Sartana)

MEDAN - Polrestabes Medan meringkus seorang dari dua tersangka pelaku pembunuhan Henri Goh (28), yang jenazahnya ditemukan di salah satu bengkel mobil di Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang. Saat ditemukan warga, jenazah dalam kondisi memprihatinkan tangan, kaki dan leher terikat tali.

Kedua tersangka pelaku yang ditangkap yakni, AAH (20), dan AP (33), keduanya warga Jalan PWI, Kecamatan Percut Sei Tuan, berawal dari mobilnya yang ditemukan polisi di sebuah Showroom.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengatakan jejak kejahatan pelaku terungkap berdasarkan barang bukti mobil korban yang dijual di salah satu showroom. "Otak dari pelaku pembunuhan korban Henri adalah AP yang kini dalam pencarian (DPO), sedangkan rekannya AHH sudah diamankan," kata Kasat, Kamis (21/5/2020).



Dijelaskan AKBP Ronny, terungkapnya kasus pembunuhan ini berawal dari laporan istri korban Rabu kemarin yang menyebutkan suaminya tidak pulang selama dua dan sudah dilakukan pencarian ke rumah keluarga dan rekan-rekannya, namun keberadaan Henri tidak diketahui."Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tangan, kaki dan leher terikat," tutur Nicolas Sidabutar.

Selanjutnya, kata dia, petugas melakukan penyelidikan dan terungkap fakta bahwa korban adalah seorang agen mobil yang pada akhirnya mobil korban yang turut hilang, sudah dijual kedua tersangka di sebuah showroom mobil di Jalan Bilal Medan.



(zai)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak