BJ Habibie Dirawat Intensif, Belum Bisa Dijenguk

Selasa, 10 September 2019 - 10:10 WIB
BJ Habibie Dirawat Intensif, Belum Bisa Dijenguk
Sekretaris Pribadi Presiden RI ketiga BJ Habibie, Rubijanto membantah keras terkait kabar wafatnya suami dari almarhumah Hasri Ainun Habibie tersebut.(Foto:SINDOphoto)
A A A
JAKARTA - Sekretaris Pribadi Presiden RI ketiga BJ Habibie, Rubijanto membantah keras terkait kabar wafatnya suami dari almarhumah Hasri Ainun Habibie tersebut. Rubijanto memastikan Habibie tengah menjalani perawatan yang intensif Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto.

"Sesuai petunjuk TDK bahwa agar beliau mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh, maka untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi," ujar Rubijanto dalam keterangan persnya, Selasa (10/9/2019).

Dalam kesempatan itu, Rubijanto hanya meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Habibie. Dia berharap, Habibie lekas sembuh seperti sediakala dan kembali berkumpul bersama keluarganya.

"Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan do'a dari semua pihak, memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktifitas kembali," pungkasnya.

Kabar Presiden ketiga RI BJ Habibie wafat beredar pagi ini di media sosial. Namun, isu tersebut dipastikan hoaks.

Asisten pribadi BJ Habibie, Rubijanto mengungkapkan, kabar duka tersebut tidak benar. BJ Habibie saat ini dalam kondisi aman dan masih dalam penanganan oleh tim dokter.

"Pagi ini beredar berita hoax, hoax!! Beliau dalam keadaan aman terkendali. Terima kasih," kata Rubijanto, Selasa (10/9/2019).
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9457 seconds (0.1#10.140)