Optimistis Menang Lagi di Pilkada 2020 Gunungsitoli, Pasangan Petahana Daftar ke PDIP

Selasa, 10 September 2019 - 10:04 WIB
Optimistis Menang Lagi di Pilkada 2020 Gunungsitoli, Pasangan Petahana Daftar ke PDIP
Pasangan petahana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua dan Sowaa Laoli mendaftar ke DPC PDIP Gunungsitoli untuk Pilkada 2020.(Foto/Sindonews/Ist)
A A A
GUNUNGSITOLI - Pasangan petahana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli,Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa' a Laoli,M.Si (Laso) resmi mendaftar ke PDIP untuk diusung sebagai calon walikota dan wakil walikota di Pilkada 2020.

Ketua DPC PDIP Kota Gunungsitoli,Yanto kepada Sindonews.com,Selasa (10/9/2019) mengatakan,sejak pendaftaran balon walikota dan wakil walikota Gunungsitoli dibuka 2 September 2019 lalu,baru pasangan Laso yang mendaftar.

"Pendaftaran balon wali kota dan wakil wali kota Gunungsitoli untuk Pilkada 2020 terbuka,bukan hanya untuk kader PDIP, sampai kemarin baru pasangan Laso yang mendaftar," ujar Yanto.

Pria yang akrab dipanggil Uwek ini menambahkan PDIP bisa mengusung pasangan calon walikota dan wakil walikota Gunungsitoli tanpa harus berkoalisi dengan partai lain dengan memperoleh 6 kursi di Pileg 2019 lalu.

Bakal calon walikota Gunungsitoli petahana,Lakhomizaro Zebua dihubungi terpisah mengatakan,tetap berpasangan dengan Sowa'a Laoli karena masih banyak program pembangunan daerah yang perlu dilanjutkan bersama-sama untuk kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Selama ini kemitraan saya dengan wakil wali kota Sowa'a Laoli sangat sinergis dan harmonis,jadi kami ingin melanjutkan program pembangunan daerah 5 tahun ke depan bersama-sama,untuk memajukan kota Gunungsitoli dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," sebut Zebua.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9537 seconds (0.1#10.140)