Aliansi Relawan Jokowi Gelar Konvensi Kandidat Menteri

Senin, 09 September 2019 - 21:03 WIB
Aliansi Relawan Jokowi Gelar Konvensi Kandidat Menteri
Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Indonesia berencana mengadakan konvensi kandidat menteri periode 2019-2024. (Foto/Ist)
A A A
JAKARTA - Setelah berjuang dalam pemenangan presiden dan wakil presiden selama 2 periode, Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Indonesia mengadakan konvensi kandidat menteri periode 2019-2024.

Konvensi akan dilaksanakan 27-29 September yang akan dibuka wakil presiden terpilih KH Ma'ruf Amin di Hotel Sahid Jakarta

Koordinator ARJ Indonesia, Budi Mulyawan mengatakan, tujuan konvensi tersebut untuk memberikan masukan dan usulan kepada Presiden Jokowi dalam menjalankan pemerintahan dalam memimpin Indonesia bersama wakil Presiden terpilih KH Ma'ruf Amin.

Pihak Kombatan sendiri sebenarnya sudah menyiapkan 5 kandidat yang akan diusulkan untuk mengisi dalam membantu Presiden dan wakil presiden.

“Kami tentunya telah memiliki 5 calon untuk diajukan ke Pak Jokowi namun itu semua tentunya hak preogratif beliau dalam memilih siapa saja yang pantas untuk mendampingi beliau,” Kata Budi Mulyawan kepada wartawan, Senin (9/9/19).

Pihaknya akan tetap mengawal pemerintahan Jokowi dan Ma'ruf Amin menuju Indonesia yang lebih baik dalam pembangunan.

Sementara, M Basri selaku Ketua Umum Korni (Komite Relawan Nasional Indonesia) sependapat dengan apa yang diucapkan Budi Mulyawan.

“Tentunya kita akan tetap terus mengawal apa yang menjadi program Pak Jokowi dalam memimpin bangsa ini. Kita akan mengawal sampai 2024 dengan sukses,” ujarnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3566 seconds (0.1#10.140)