SMART Touring Serahkan Sertifikat Peserta Merdeka Touring Pematangsiantar-Sabang

Senin, 09 September 2019 - 10:59 WIB
SMART Touring Serahkan Sertifikat Peserta Merdeka Touring Pematangsiantar-Sabang
Anggota komunitas pecinta sepedamotor,SMART Pematangsiantar usai acara penyerahan sertifikat Merdeka Touring 2019.(Foto/Sindonews/Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Komunitas pencinta touring dengan sepeda motor SMART memberikan sertifikat kepada peserta Merdeka Touring 2019 yang digelar 16-21 Agustus lalu di Mou Coffe, Pematangsiantar, Sabtu (7/9/2019) lalu.

Ketua SMART Pematangsiantar,Ting Kok Long didampingi sejumlah pengurus,Mulia Gunawan,Yanto Lie,kepada Sindonews.com, Senin (9/9/2019) mengatakan pemberian sertifikat merupakan wujud penghargaan kepada 25 peserta Merdeka Touring yang menempuh rute Pematangsiantar-Pulau Sabang Nangroe Aceh Darussalam (NAD),yang dilaksanakan memeriahkan HUT RI ke 74.

"Sertifikat diberikan kepada 25 peserta Merdeka Touring yang juga anggota SMART sebagai penghargaan sudah berpartisipasi dalam kegiatan yang menempuh jarak 1.730 kilometer," ujar Ting Kok Long.

Dia menambahkan kegiatan Merdeka Touring juga diharapkan mampu menumbuhkan rasa cinta tanah air anggota SMART dengan banyak melihat kondisi masyarakat dan daerah yang dilintasi.

Anggota SMART,Mulia Gunawan menambahkan,kegiatan Merdeka Touring juga dijadikan sarana mempererat hubungan antar anggota dengan berbagi suka dan duka sepanjang perjalanan Pematangsiantar-Sabang.

"Banyak suka dan duka yang dialami bersama peserta Merdeka Touring, mulai dari Pematangsiantar-Sabang,sehingga anggora SMART semakin kompak dan seperti satu keluarga," ujar Mulia.

Ting Kok Long menambahkan,selain melakukan kegiatan Touring,SMART juga sering melakukan kegiatan sosial di sejumlah daerah di Sumatera Utara seperti di Samosir dan Dairi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3257 seconds (0.1#10.140)