Alhamdulillah, Aktris Marcella Simon Kini Memeluk Islam

Senin, 09 September 2019 - 10:23 WIB
Alhamdulillah, Aktris Marcella Simon Kini Memeluk Islam
Marcella Simon (Foto: Instagram @marcella_simon)
A A A
JAKARTA - Lama tak terlihat di layar kaca, aktris cantik Marcella Simon ternyata baru saja resmi memeluk agama Islam. Ini terlihat dari unggahan video dari salah seorang artis pada Sabtu 7 September.

Kebahagiaan Marcella Simon, diungkapkan salah satu rekan artis yakni Cut Meyriska. Istri dari Roger Danuarta itu mengabadikan serta mengunggah video prosesi mualaf yang dijalani oleh Marcella Simon. (Baca juga: Freddy Siauw Kakak Kandung Felix Siauw Masuk Islam)

Dalam rangkaian video itu, tampak Marcella yang mengenakan hijab berwarna cokelat duduk di hadapan Ustadz Adi Hidayat. Aktris 30 tahun itupun mengikuti kalimat syahadat yang diucapkan oleh salah satu ustadz.

"Asyhadu an Laa Ilaaha IllallahWa Asyhadu Anna Muhammadan Rasuulullah, Saya bersaksi dengan sesungguhnya bahwa tiada Tuhan yang layak disembah dan dipertuhankan kecuali Allah dan aku bersaksi bahwa Rasulullah adalah utusan Allah," ujar Marcella.

Dari video itu pula diketahui beberapa rekan artis turut mendampingi Marcella dalam memasuki fase baru kehidupannya. Selain Cut Meyriska, hadir pula Teuku Wisnu, Roger Danuarta, serta Shireen Sungkar.

Melengkapi unggahannya, Cut Meyriska menuliskan doa untuk Marcella Simon. Wanita berdarah Aceh itu mendoakan agar Marcella dapat konsisten dengan agama Islam.

"Allahumma tsabbithu waj’alhu haadiyan wa mahdiyyan, Ya’Allah , tetapkanlah ia (islam) dan jadikanlah ia sebagai penunjuk yang selalu memberi petunjuk ??," tulis aktris yang akrab disapa Chika.

"Alhamdulillah ya Rabb.. selamat datang kak @marcella_simon dalam silaturahim dan Ukhuwah islam yang penuh keindahan.. Semoga keputusan yang kakak ambil adalah Keputusan yang terbaik.. Istiqomah terus ya kak dijalannya Allah Swt.. semoga kita selalu bersama hingga Jannahnya Aamiin????," tutupnya.

Sementara itu, tepat di hari prosesi mualafnya dilaksanakan, Marcella juga sempat membagikan foto-nya saat di dalam mobil. Tampak rapi, Marcella yang saat itu mengenakan hijab berwarna cokelat memperlihatkan senyuman terbaiknya.

Marcella Simon sendiri dikenal sebagai seorang aktris FTV dan sinetron. Dia juga sempat memainkan salah satu judul film layar lebar yakni Sweetheart di tahun 2010.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1180 seconds (0.1#10.140)